TEMPO 28 Juni Hilang dari Pasaran


Hilang di Pasaran, Majalah Tempo Diborong Senin, 28 Juni 2010 | 11:05 WIB Besar Kecil Normal foto Majalah Tempo Edisi 28 Juni – 4 Juli 2010 TEMPO Interaktif, Jakarta –

Majalah Tempo Edisi Terbaru, Senin (28/6) yang hilang dari pasaran ternyata diborong. Salah satu agen Majalah Tempo di kawasan Pramuka mengaku, tumpukan majalah yang baru keluar dari percetakan itu sudah diborong sejak pukul 04.00 WIB oleh sekelompok orang.

“Tadi subuh, sudah diborong orang mirip polisi. Tapi mereka tidak berpakaian dinas” kata Saragih kepada Tempo, Senin (28/6). Membawa mobil, tumpukan majalah itu diangkut dari lapak Saragih di kawasan Pramuka, sebelum Tempo sempat beredar di lapangan. Saragih mengaku, menerima 700 eksemplar Majalah Tempo dan pagi itu sudah tak tersisa satu pun di Lapak. Terbit dengan Cover ” Rekening Gendut Perwira Polisi”, Majalah pekan ini bergambar seorang polisi tengah memegang seutas tali yang diikatkan pada tiga babi kecil berwarna merah muda diduga menjadi sebab habisnya majalah Tempo dari peredaran. Edisi kali ini membuat laporan utama soal rekening jumbo para jenderal polisi. Laporan ini juga memuat indikasi rekening para jenderal di Mabes Polri yang mencurigakan. Hasil analisis Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan menemukan ada puluhan miliar rupiah yang masuk ke rekening para Jenderal Polisi. Duit itu mengalir dari pihak ketiga tanpa kejelasan aktivitas bisnis yang dilakukan. Kepala Divisi Sirkulasi dan Distribusi TEMPO Windalaksana membenarkan puluhan ribu majalah edisi terbaru hilang di pasaran sejak Senin Subuh. Menurut dia, para agen menelpon dirinya. Edisi yang hilang dari pasaran adalah edisi eceran.

” Khusus para pelanggan dipastikan akan tetap aman” ujarnya. Sejauh ini Tempo belum berhasil meminta konfirmasi dari juru bicara Mabes Polri soal apakah yang memborong majalah tersebut dari kalangan polisi atau bukan.

WDA | ROSALINA Ikuti survey berhadiah Tempointeraktif * Share on Twitter * Share on Facebook * Share * Send * Print Topik : * Kebebasan Pers Komentar (19) POLISI DAH MULAI PARNO….!!! MAS RIO, 28/06/2010 11:33:15 wib

Salut buat kepolisian gerak cepat kalau urusan nutupin aib Neila, 28/06/2010 11:32:20 wib Ih ampuuuuuuuuuuun itu, koq masih ada ya? saking takut terlihat boroknya, segala majalah pake diborong, Saya percaya dimajalah itu pasti orang yg tersangkut itu pasti beragama, apalagi yg beragama islam, karena yg menerima dan yg memberi suap akan sama2 masuk neraka. Enak ya, setelah pensiun pundi2 sampean pada penuh, lalu sewaktu sampean wafat dihormati, sebagai orang baik, hingga anak cucu menikmati hasil kekayaan busuk.Allah tidak akan tinggal diam saudara, memang sekarang sampean akan tertawa, bagimana rekening itu penuh hingga sampean tidak peduli dgn nasib kaum miskin, yg hanya untuk berobat, harus merana karena tidak memiliki uang. Tolonglah jadikan negeri kita adalah negeri yg adil dan lebih beradab. Kasihan rakyat.

Tukul, 28/06/2010 11:30:39 wib belum langganan, lawat tempo interaktif aja asyiiik Adis, 28/06/2010 11:11:56 wib

Kalang kabut ni yeee. Takut bobroknya kebongkar…..buru2 diborong duluan. Andin, 28/06/2010 11:11:21 wib

Iklan

5 responses

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s