Saya memproduksi lagu ANAK-ANAK


Pernah lihat acara IDOLA CILIK kan ?

Coba deh perhatikan, itu anak-anak semua menyanyikan lagu orang dewasa…

Gayanya juga dipaksa-paksain kaya orang gede.

Lagunya juga lagu cinta-cinta an.
Walaupun memang ada yang kata-katanya sudah diganti. Tapi jadinya kehilangan karakter banget
SOUL nya gak dapet kata orang… karena memang gak cocok bo’… Dan akhirnya tu anak2 laki yg gagah jadi kaya ke-bencong2an deh. Walaupun sy tdk anti crossing gender, tapi ya sayang dong… Kan itu anak2 kita juga.

Dulu saya pernah nyindir mama Ira (Ira Maya Sopha) di blog ini juga.
Tentu juga saya sindir Winda, lalu yg cowo tuh sapa ? penyanyi Sheila on 7.

Tapi setelah nyindir… Saya bertanya sendiri.
Lha lagu anak-anaknya mana ?????

Papa T-BOB udah kelaut kata orang ?

Akhirnya setelah kerjasama dengan adik-adik di Bandung…
Terutama ibu Julia Alwi…
Dengan sungsang sumbel, modal seadanya… kerjasama dengan ibu2 para orang tua…

Akhirnya keluar juga deh Album lagu anak-anak,
dengan judul:

– PELANGI DI SEKOLAH –

Bapak dan ibu yang punya tanggung jawab terhadap masa depan anak-anak Indonesia.
La monggo kami di bantu.. bila ada yg mau jadi distributornya, resaler, agen dsb… jabotabek.
Kontak SMS saya ya… SMS lho… jangan nelpon (gak diangkat)

0816-1992186 begin_of_the_skype_highlighting 0816-1992186 end_of_the_skype_highlighting begin_of_the_skype_highlighting 0816-1992186 end_of_the_skype_highlighting begin_of_the_skype_highlighting 0816-1992186 end_of_the_skype_highlighting

Sementara kita ngomong2 dulu x ya.. terutama gimana masarinnya yg elegant.

Coba foto ini di klik biar kliatan tulisannya:

Salinan berita dari detikhot berikut ini tentang wafatnya AT Mahmud pencipta lagu anak.

Selasa, 06/07/2010 20:49 WIB
Indra Bekti Prihatin Anak-anak Nyanyikan Lagu Cinta
Komario Bahar – detikhot

Gambar
Indra Bekti (rachman/detikhot)

Jakarta Indra Bekti turut berduka cita dengan wafatnya sang maestro lagu anak-anak, AT Mahmud. Di sisi lain, mantan presenter ‘Ceriwis’ itu juga turut prihatin anak-anak zaman sekarang lebih suka menyanyikan lagu bertemakan cinta.

Menurut Bekti, anak-anak sebaiknya jangan dibiasakan menyanyikan lagu orang dewasa. Seharusnya lagu-lagu seperti ciptaan AT Mahmud lah yang dilantunkan oleh anak-anak.

“Saya prihatin anak-anak nyanyiin lagu-lagu cinta-cintaan. Sedih banget. Aku juga memulai karirnya itu dengan membawakan acara anak-anak,” jelas Bekti saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/7/2010).

Lagu anak-anak ciptaan AT Mahmud, menurut Indra bisa membuat hidup seorang anak menjadi lebih indah. Lagu-lagu almarhum pencipta lagu yang wafat di usia 80 tahun itu juga sangat mendidik.

Di mata Bekti,  dengan segala kelebihan dari lagu AT Mahmud tersebut, sudah seharusnya pemerintah memberikan gelar pahlawan pada pencipta lagu asal Palembang itu. “Dia adalah pahlawan yang bisa membuat lagu dan membuat hidup anak-anak lebih indah, ceria dan karena lagu-lagunya sangat mendidik,” jelas sahabat Indi Barends itu.

2 responses

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s