JOMBLOLOGY


JOMBLOLOGY
(Oleh: Anonim).
JOMBLOlogy adalah ilmu yang membahas tentang JOMBLO. Dalam bahasa latin jomblus artinya satu, sendiri atau single. JOMBLOlogy mempelajari sifat, kebiasaan, karakteristik, kelebihan dan kekurangan berbagai tipe jomblo. Dimulai dari penampilan mereka dari luar sampai potensi mereka yang di dalam. Jomblo dibagi menjadi 4 tipe dasar. Dimana kita akan membahas satu persatu ke-4 tipe tersebut, dan mungkin kita dapat melihat adanya kesamaan atau kemiripan di diri kita masing-masing.

JOMBLUS UNDERDOGUS.
Yang pertama adalah jomblus underdogus, yang biasa kita sebut sebagai JOMBLO tipe-A. Jomblo ini cenderung mempunyai nasib buruk dalam segala hal yang berhubungan dengan perempuan. Ketika ada kesan bahwa nasibnya membaik jangan buru-buru bahagia sebab nasib baik tersebut akan berputar arah kembali menjadi buruk.Apa yang dimiliki jomblo ini sangat minim, baik kelebihan maupun kekurangan. Tidak ada yang terlalu menonjol dari jomblo ini, yang menyebabkan jarang bagi lawan jenis untuk melirik/melihat. Kunci jomblo ini dalam mencari pasangan adalah PeDe, karena hanya dengan percaya diri yang kuat disitu terletak perjalanan cinta yang nikmat. – Karakteristik dari jomblo ini adalah : * Penampilan pas pas-an * Aura negatif * Pribadi menarik * Harga diri rendah.

JOMBLUS PLAYBOYNUS
Berikutnya adalah jomblus playboynus, atau kita sebut JOMBLO tipe-B. Jomblo tipe ini banyak ditemukan di sekitar kita. Jomblo yang terlihatnasibnya jauh lebih baik dari kita dalam hal mencari pasangan. Berbedadengan tipe sebelumnya, jomblo ini mempunyai banyak kelebihan terutamabagian external. Seringkali kita bisa melihat jomblo tipe ini harusmenyaring lawan jenis yang berdatangan kearahnya. Kelebihan jomblo ini dimulai dari penampilan fisik, kemampuan berbicara, kelihaian dalam pendekatan wanita dan lain-lain.Jomblo ini memilih untuk tidak mencari satu pasangan melainkan beragampasangan. Meskipun terlihat serba hoky dari jomblo ini tetap mempunyai lemahan. Ketidakmampuan jomblo ini dalam membina hubungan one on one mungkin disebabkan karena kurangnya pengalaman berhubungan serius. – Karakteristik jomblo ini adalah : * Penampilan menarik * Aura magnetik * Jago speak-speak * Takut terikat.

JOMBLUS MISTERIUS
Kepribadian yang tersembunyi adalah sifat jomblusmisterrius yang paling menonjol. JOMBLO tipe-C ini sangat introvert. Dari 100% yang ada didalam pikirannya, hanya 10%-20% yang terekspresikan keluar. Jomblo ini kurang percaya diri hingga menyebabkan banyak sekali keinginan dan tekad yang tidak terlaksanakan.Sebenarnya potensi jomblo ini besar dan penampilan secara fisikpun tidak mengecewakan, namun jomblo ini tidak dapat menggunakan kelebihan-kelebihannya sebagai alat komunikasi yang handal terhadap lawan jenis. Jomblo seperti ini cenderung menjadi pasangan yang setia karena perjuangan dan jerih payahnya untuk mendapatkan pasangan yang dia inginkan sangat berarti, sehingga beruntunglah untuk lawan jenis yang bisa melihat potensi jomblo yang satu ini. – Karakteristik jomblo ini adalah : * Potensi tinggi * Alat komunikasi lemah * Pemburu jarak jauh * Plin plan.

JOMBLUS DITOLAKTERUS
Sulit sebenarnya untuk menjelaskan secara detail tipe jomblus ditolaktrus ini. JOMBLO tipe-D ini adalah tipe jomblo yangpaling unik – namun bukan dalam arti positif. Perilaku danmotivesi jomblo ini sulit untuk diperhitungkan. Banyak sekali tindakan-tindakan yang tidak masuk akal yang dilakukan jomblo ini dalam mencari lawan jenis. Apa yang terlihat diluar kemungkinan itu juga yang akan terlihat dari dalam. Mungkin ini satu-satunya dimana kita bisa judge the book by its cover. Penampilannya yang kurang memadai menjadi suatu kelemahan yang mutlak dalam mencari pasangan. Namun jomblo ini tidak semuanya negatif, secara kepribadian dan sifat dasarnya jomblo ini adalah manusia yang jujur, setia dan baik hati. – Karakteristik jomblo ini adalah : * Penampilan tidak memadai * Invisible bagi lawan jenis * Perilaku tidak jelas * Lain dari yang lain Sekian pelajaran tentang JOMBLOlogy, semoga ilmu ini dapat bermanfaat bagi para jomblo yang sedang mencari identitas dirinya dan berguna dalam menentukan cara dalam mendapatkan pasangan. ============

HUMOR =========
JENIS-JENIS JOMBLO…

Jomblo Sejati – Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belummengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa siapa. Ciri-cirinya : Kacamata tebal, penampilan tidakterjaga, fashion berantakan dan sering keliatan korek upil didepanumum. Jomblo Sniper – Jomblo yang ini belum pernah pacaran tetapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya hanya saja blom berani nembak sampe sekarang. Ciri-cirinya : Sering tidak keliatan di tempat umum karena kurang PD dan nyali, sering mangkal ditempat tempat sepi, kadangmembawa teropong untuk mengintai dan terlihat membawa banyak karet gelang untuk nembak cicak didinding .

Jomblo Negatif – Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat(dibaca:ditinggal/diputusin) oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desperated, dikecewakan, tidak bisa terima kenyataandan membenci yang namanya cinta. Ciri-cirinya : Gampang sirik, sering kesel, bad mood, emosional dan membenci film-film berbau romantis . So bagi yang lagi mesra mesra nya mohon hindari jomblo yang satu ini apalagi yang sabet mantan pacarnya. IT’S VERY DANGEROUS !

Jomblo Biru – Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama sama merestui) karena uda bosan atau jenuh dan lagikosong. Ciri-cirinya : Wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas, menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hangout rame rame dan happy happy dan banyak lagi, kesimpulannyaMERDEKA !

Jomblo Final – Jomblo yang satu ini uda lagi dekat dekatnya dengan seseorang dan hampir melepas status kejombloannya. Ciri-cirinya : Setiap hari tidak terlepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin rajin baca zodiak, sering senyum senyum sendiri kalo lagi baca SMS.

Jomblo Hunter – Jomblo yang ini menikmati kehidupanjomblonya dan sering sekali gonta ganti pasangan dan jomblo lagi, hunting lagi, jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya…. jomblo lagi ….. Ciri-cirinya : Punya bakat selebriti, PD abis, daya tarik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana sini dan makanan sehari hari : add friend di Friendster.

Jomblo Impossible – Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalah seseorang yang tidak mungkin didekati lagi, seperti selebriti-selebriti (Britney, JLo, MaskotKensington), istri tetangga, pacarnya konglomerat, istri simpanan bos dll. Ciri-cirinya : Selalu tampil keren 24 jam sehari 7 hari seminggu, kalo berbicara seperti aktor dan merasa dirinya Tom Cruise.

Jomblo Forever – Khusus cewek, yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikahi pria idaman seperti :Andy lau, Jang Dong Gun, Brad Pitt. Ciri-cirinya : Terlihat menempel foto, posteridolanya dimana mana, dikamar tidur, kamar mandi, buku tulis, wallpaper handphone dan dalam dompetnya. Dalam doanya : Jadikanlah aku cinderela dan Jang Dong Gun Pangerannya.

Jomblo Error – Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran karena asal nembak seseorang gagal terus, nembak yang lainditolak terus dan selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya. Kaciaaaan deh loe. Ciri-cirinya : Selalu keliatan berapi api, bernafsu,kalo kenalan langsung tawarin tunangan besoknya langsung ngajak married.Kata kata pertama sewaktu kenalan : Hi , kenalan nama gue………….. , married yuk !

Iklan

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s